Senin, 06 Juni 2016

Cara Membuat Rujak Enak dan Lezat

Rujak, pastinya anda juga tau kan dengan makanan yang satu ini, makanan ini memiliki ciri khas iya itu rasa nya yang begitu enak dan bahan-bahan nya dari buah-buahan, dengan rasa yang beraneka ragam ada rasa asin, pedas, manis, dan juga asem, semua rasa itu di satukan hengingga membuat cita rasa yang begitu lezat. Rujak akan sangat enak kalo di nikmati di saat cuaca lagi panas dan perut terasa lapar, emm jangan di tianya deh kalo yang belum coba rujak anda akan ketagihan saat mencicipi yang namanya rujak. Cara membuatnya juga tidak sukit kok malahan mudah, dan juga bahan-bahan nya tidak sulit untuk di temukan, bagi anda yang coba membuat rujak anda cukup saja lihat resep rujak nya di bawah sini.

Bahan-bahan untuk rujak :

  • mentimun secukupnya.
  • jambu air secukupnya.
  • buah kedongdong secukupnya.
  • buah pepaya.
  • bengkoang.
  • mangga muda.
  • buah nanans.
  • untuk takaran di atas secukupnya saja.
Bahan-bahan untuk bumbu rujak :
  • terasi udang goreng 1 sdt.
  • garam 1/2 sdt.
  • gula merah 100 grm.
  • buah nanas 150 grm, di potong kecil-kecil.
  • larutan asam jawa 2 sdm.
  • kacang tanah 150 grm.
  • cabe rawit 2 buah, bila kurang bisa di tambah lagi.
Untuk melanjut artikel tentang cara membuatnya anda bisa langsung masuk pada link yang ada di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar