Senin, 03 Oktober 2016

Cara Membuat Es Serut Pelangi Segar dan Simpel

Es serut pelangi, mendengar nama itu pasti anda juga sudah tau kan dengan sajian yang segar itu, es serut merupakan jajanan yang banyak di sukai oleh banyak orang terutama anak-anak, tapi banyak juga kok orang dewasa yang suka dengan es serut pelangi. Es serut pelangi memiliki ciri khas iya itu warna dan tampilan yang cantik dan kalo soal rasa jangan di tanya yang pasti segar dan enak. Es yang satu ini dulu banyak di jual dan kalo sekarang sudah cukup langka yang menjual nya beda saat dulu, kalo dulu sih banyak yang jual nya di depan sekolah sd. Nah buat anda nih yang pengen lagi menyantap es ini anda bisa langsung saja lihat di bawah sini karena resep es serut pelangi ada di bawah sini, silahkan di simak yaa.

Bahan-bahan untuk es serut pelangi :
  • buah pepaya 4 sdm, potong dadu.
  • nata de coco 2 sdm.
  • sirup coco pandan 2 sdm, bisa di ganti dengan selera anda.
  • es serut secukupnya.
  • buah nanas 2 sdm, potong dadu.
  • kolang kaling 2 sdm.
  • air bersih secukupnya.
Bahan-bahan nya hanya itu, untuk cara membuatnya anda bisa masuk ke link ini resep es serut pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar